Powered by Blogger.

Tampilan Desktop Seperti Windows Phone -windows 8

Lagi bingung niee mau coret-coret apaan diblog, maklum posting perdana..hehe. Sekian lama Cuma bengong depan laptop jadul kesayangan sampe melotot nie kedua biji mata hehe..akhirnya gw putusin deh me-review laptop gw ajah.

Bagi setiap orang urusan konek sama dunia maya tidak terlepas dengan gadget kesayangan terutama laptop maupun desktop komputer bahkan sampai dengan kegiatan dan tugas sehari-hari. Tampilan standar kadang-kadang membuat kita bosan apalagi gw paling ga betahan mulai dari gonta-ganti tema sampai bongkar pasang gadget..ceritanya laptop gw jadi kelinci percobaan nie hehe. Gw masih setia menggunakan windows 7 ultimate belum mau migrasi ke windows 8 karena belum banyak support untuk software yang gw pake.

“Omnimo for Rainmeter” merupakan tema untuk kustomisasi tampilan desktop seperti tampilan Windows Phone dan Windows 8. Dari namanya sobat blogger bisa tau ini merupakan theme untuk rainmeter, jadi harus menginstall rainmeter terlebih dahulu. Setelah terinstall gw sarankan restart laptop atau komputer sobat.

Kalau belum install rainmeter bisa download disitusnya langsung Rainmeter atau link Download

Langkah-langkah install Omnimo for Rainmeter :
1. Download  Omnimo diwebsitenya Omnimo atau disini  link Download

2. Double klik file “omnimo.rmskin”. Tunggu hingga proses exctract selesai. Ikuti petunjuk instalasi (Next).Tunggu kembali hingga proses instalasi selesai.

3. Setelah instalasi theme Omnimo belum nongol juga, right-click icon Rainmeter di system tray (atau notification area) sebelah kanan bawah, pilih Themes à Omnimo.

4.  Pertama kali menjalankan Omnimo, akan muncul setting wizard untuk  pengaturan screen dan theme silahkan sobat pilih sesuai keinginan dengan beberapa pilihan yang telah disediakan.

5. Finish.


Video

Kurang lebih seperti screenshoot diatas tampilan laptop gw, dengan tambahan selain Omnimo terlebih dahulu menginstall Windows 8 Transformation  Pack agar lebih greget Smileys+ Rocket Dock dan Htc Home untuk widget tambahan yang akan gw share di coretan selanjutnya.

Untuk catatan buat sobat semua setiap menginstall software biasakan untuk melakukan backup system dengan membuat restore point (search aja di mbah google caranya) untuk langkah antisipasi jika terjadi error bisa kita kembalikan seperti semula melalui system restore.

Moga-moga aja coretan gw ini bermanfaat buat sobat semua. Membiasakan diri untuk selalu berbagi walaupun hal itu kecil.Smileys   

Share is beautifulàMerubah Tampilan Desktop Seperti Windows Phone -windows 8                 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tampilan Desktop Seperti Windows Phone -windows 8 di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :