Powered by Blogger.

Tampil Cantik Dengan RocketDock

Wahh..hari ini ternyata ada pawai budaya toh. Oh iya Kota Sungailiat sedang merayakan hari jadinya yang ke-248 terkait itu berbagai kegiatan dan event sudah dan sedang berlangsung, pemilihan Bujang Miak Bangka, hiburan rakyat, festival band, sampe yang tadi siang pawai budaya..tapi ga satu pun event tersebut yang sempet gw saksiin..hehe, foto diatas aja ngambil di wall Fb temenSmileys. Di usianya yang sekarang Kota Sungailiat harus membenahi diri di semua aspek dan melakukan perubahan-perubahan yang lebih berarti terutama di sektor-sektor yang membutuhkan kreatifitas, itu aja sie harapannnya.

Ngemeng-ngemeng nie..Smileys Kepengen share software dekstop lagi lumayan jadul tapi tetap gw pake sampe sekarang, yaitu Rocketdock pasti semua udah pada tau sama ni software. Software ini untuk mempercantik tampilan dekstop kita berupa dock seperti pada dekstop Mac Osx..Yang gw share rada-rada mirip seperti dock pada Mac Os ditambah dengan effect Docklet.

Okeyy..langsung aja download dulu rocketdock link dari website Rocketdock  kemudian install rocketdock.

1. Setelah menginstall rocketdock download Complet Skin Nabs untuk skin rocketdock, exctract filenya copy-kan folder "Nabs osx leopard" ke (C:)àProgram FileàRocketDockàSkin. 


Untuk menggunakan skin buka pengaturan rocketdock pilih "style" lalu "Nabs mac osx dock"



2. kemudian untuk menambahkan effect docklet download stackdoclet , exctract filenya copy-kan folder "StackDocklet" ke folder seperti gambar dibawah ini.(C:)àProgram FileàRocketDockàDocklet.


Untuk menjalankan stackdocklet klik kanan pada rocketdock lalu add item pilih stackdocklet. Namun ketika merestart komputer akan error stackdocklet-nya..maka diperlukan settingan selanjutnya silahkan ikuti tutorial cara install stackdocklet dibawah ini step by step..jika belum paham silahkan tinggalkan pertanyaan.


Semua yang gw share adalah konsumsi pribadi yang selama ini gw punya siapa tau ada manfaatnya buat sobat semua..Smileys. Ingat untuk selalu berbagi dengan ikhlash.

Preview
    


Share is beautifulàTampil Cantik Dengan RocketDock + Stackdocklet                                                                                          Senin,12 mei 2014










































Terima kasih telah membaca artikel tentang Tampil Cantik Dengan RocketDock di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :