Powered by Blogger.

About Me

Emm..Bingung mau jelasin apa ya,Welcome to www.FreeSmileys.org..yang pasti gw newbie banget soal blogger pengen nyoba asik jd blogger tu gimana sieh..?? Satu hal lagi jangan tertipu sama judul blog gw yahh,. Gw bukan penulis loh..malah bisa dibilang ga bisa nulis cuma bisa ngetik doang..kidding,Smileys. Gw pengen berbagi banyak hal lewat blog gw ini cerita perjalanan hidup, pengalaman, ilmu yang gw punya klo ada sie.., apa aja pokoknya yang penting positif.

Kesibukan sekarang aktif sebagai pegiat sosial bersama teman-teman di Yayasan Bangka Belitung Kreatif dimana melakukan pendampingan dan pemberdayaan kepada masyarakat untuk menghidupkan kreatifitas baik dibidang ekonomi, sosial, budaya, politik, dan pendidikan..walaupun gw sendiri harus banyak belajar juga biar kreatif..ketauan deh ga kreatif tapi ngakunya kreatif.~@#.

Selain itu juga hasil dari suka ngotak-atik software lahir 2 blog radio online satu khusus untuk streaming radio dan satunya ilmu yang gw dapetin di internet gw coba terapin dengan mencoba membangun radio streaming sendiri yang walapun masih tahap belajar dan jauh dari kesempurnaan tapi karena gw sangat tertarik untuk mempelajari dan mendalami radio streaming maupun live video streaming. Sejauh ini memang belum berjalan gw tau dan paham banget membangun sebuah radio perlu sebuah tim dan itu yg belum gw dapetin untuk sekarang ini semua gw yang pegang. Harapan kedepan bisa nemuin tim maupun tandem yang tertarik sama-sama mau belajar juga dalam bidang broadcast sehingga apa yang menjadi impian gw punya radio sendiri atau radio bersama bisa terwujud.

Radio Anak Bangka (Streaming Radio) : http://radioanakbangka.blogspot.com/
radioBBK (Official Radio) :  http://radiobbk.blogspot.com/

Gw pengen berbagi dengan siapapun, sekecil apapun baik didunia nyata maupun didunia maya sekalipun, walau itu hanya dengan sebuah senyuman atau emoticon smile Smileys,,"Share is beautiful". singkatnya itu aja sie tentang gw,.padahal ga penting amat yaaah, hehe..dilain kesempatan mungkin kita bisa lebih saling mengenal. Salam blogger...!!! 
                                                                                                                      
   
                                                                                                                              Ttd, 10 Mei 2014







Terima kasih telah membaca artikel tentang About Me di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :