Powered by Blogger.

Inject Indosat Paket Facebook dan Axis Update 28 Mei 2014

Kembali lagi nih sob, pada kesempatan kali ini saya akan bagikan inject multi operator sob, sebenarnya cuma 2 operator yaitu 1 host Indosat Paket Facebook dan 2 Bug Host Axis.

Inject Ini sudah di coba baik untuk Indosat dan Untuk Axis terbukti work di TKP Karawang Jabar sob, dengan menggunakan SSH Dropbear Port 443, Sementara buat direct belum di coba.

Update inject DMotion ini saya tambahkan fitur Connect manager yang sudah saya detach dan support Always on Top sehingga saat browsing sobat bisa memantau koneksi dari inject ini.

Tertarik buat coba sob? simak dulu info berikut ini.


Saya menggunakan SC IM3 Tanpa Paket Facebook dan Paket Nelpon saya terdaftar di paket Social Media dan work menggunakan Inject ini sob, silahkan di coba barangkali ada yang senasib.

Akun SSH Gratis

  • Server : free.fastssh.com
  • Port : 443
  • Username: fastssh.com
  • Password : fastssh.com

Download Links 

Selamat Mencoba, Semoga Work di TKP Masing Masing...!!!
Terima kasih telah membaca artikel tentang Inject Indosat Paket Facebook dan Axis Update 28 Mei 2014 di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :