Powered by Blogger.

WinSnap 4.5.3 Full Version + Portable

WinSnap merupakan software untuk capture layar dekstop yang bisa kita kustominasi sehingga bisa kita sesuaikan bagian mana saja yang mau kita ambil capture-nya..bisa secara fullscreen maupun region, object, application, dan window..dengan versi yang terbaru ini kita bisa langsung mengedit hasil capture seperti memasukkan teks sebagai watermark, crop, pen tool, dll.

Gw selalu menggunakan WinSnap untuk meng-capture dan hampir semua gambar postingan menggunakan software satu ini.WinSnap adalah utilitas yang user-friendly yang cepat untuk mengambil dan mengedit screenshot. Ini dengan mudah menangkap jendela bentuk non-persegi panjang dengan latar belakang transparan termasuk Aero Glass dan langsung meningkatkan screenshot dengan efek shadow, refleksi, menyoroti, garis besar, watermark dan efek warna. Selain itu, memungkinkan sobat untuk dengan cepat mengedit dan menjelaskannya screenshot setelah itu.

Dikemas dengan beberapa screen capture dan kemampuan editing gambar, WinSnap sangat berguna jika memerlukan sebuah screenshot sesekali atau pekerjaan sobat membutuhkan screenshot profesional untuk user manual, presentasi, blog atau website.



       Link DownloadWinSnap 4.5.3 Full Version
        (Portable)  WinSnap 4.5.3

           

Share is beautifulàWinSnap 4.5.3 Full Version + Portable                                                                                              Kamis, 11 September 2014
Terima kasih telah membaca artikel tentang WinSnap 4.5.3 Full Version + Portable di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :