Powered by Blogger.

Winamp Pro 5.666 Full Build 3516

Udah pada tau semua dengan software satu ini..Winamp merupakan salah satu pemutar musik dan media player terbaik yang walaupun Pada tanggal 20 November 2013, AOL mengumumkan bahwa Winamp.com akan ditutup pada tanggal 20 Desember 2013, dan perangkat lunak akan tidak lagi tersedia untuk diunduh atau didukung oleh perusahaan setelah tanggal tersebut. 

Hari berikutnya, laporan tidak resmi muncul bahwa Microsoft sedang dalam pembicaraan dengan AOL untuk mengakuisisi kekayaan intelektual dari Winamp dan Shoutcast. Juga petisi daring diserahkan meminta AOL untuk melanjutkan pengembangan Winamp atau untuk melepaskannya open source.

Dengan rilis Winamp versi 5.66 pada tanggal 20 November 2013, AOL mengumumkan bahwa Winamp.com akan dimatikan pada tanggal 20 Desember 2013, dan Winamp akan berhenti ditawarkan untuk diunduh setelah tanggal tersebut. 
 
Namun bagi pecinta winamp termasuk gw belum bisa beralih ke software lainnya sampai sekarang untuk urusan memutar musik tetap menggunakan winamp..nah bagi sobat yang ingin download versi terakhir dan pro gw sediain link unduhnya.



          
 Link Download(4Shared)  Winamp Pro 5.666 Full Build 3516
                          (only)  Keygen                 



Nb: Untuk download dengan IDM dan Full Speed via 4Shared lihat tutorialnya Cara Download di 4Shared Dengan IDM Full Speed & Resume
Share is beautifulàWinamp Pro 5.666 Full Build 3516                                                                                                  Minggu, 07 September 2014
Terima kasih telah membaca artikel tentang Winamp Pro 5.666 Full Build 3516 di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :