Powered by Blogger.

VirtualDJ Pro 8 Full version

VirtualDJ Pro merupakan aplikasi simulator DJ, bagi sobat yang ingin mendalami dunia DJ software satu ini adalah yang terbaik..sobat akan benar-benar merasakan sensasi bermain DJ seperti sungguhan dengan tampilan interface yang menarik dan skin yang bermacam-macam bisa sobat download di situs resminya.

Yang akan gw share adalah Virtual DJ Pro 8 versi terbaru menurut situs resminya dibandrol $299 emm..lumayan mahal ya sob..gw sendiri mulai sedikit-sedikit belajar menggunakan software satu ini walaupun masih awam banget tapi bagi gw cukup menarik dan memang mengasyikkan.

VirtualDJ memiliki lebih banyak pilihan daripada media player sederhana seperti iTunes. Ini memungkinkan sobat "mencampur" lagu, dengan bermain dua atau beberapa trek pada saat yang sama, menyesuaikan kecepatan relatif mereka sehingga tempo mereka akan cocok, menerapkan efek seperti loop dll, dan crossfade dari satu sisi ke sisi lain. 

Sobat dapat mengatur koleksi lagu dan mengelompokkan dengan mudah dengan cara yang DJ-friendly, menggunakan filter untuk mencari hot song, atau menemukan bpm atau tombol yang kompatibel, mengakses playlist sebelumnya, dll dan jika sobat kehilangan trek , VirtualDJ akan secara otomatis mencari di Internet dan streaming langsung (* membutuhkan langganan tambahan). Dan, menggunakan jutaan laporan otomatis kita mendapatkan setiap hari dari pengguna VirtualDJ lain di seluruh dunia.

VirtualDJ bisa bermain tidak hanya track audio, tetapi juga video atau karaoke, jika Anda menghubungkan komputer ke proyektor atau layar klub.



Fitur Baru di Virtual DJ Pro 8 :
  • Sandbox : Fitur yang dapat membantu anda dalam mempersiapkan modifikasi sementara pendengar masih mendenger musik sebelumnya.
  • Sampler
  • Sound Engine
  • Browser
  • Effects
  • Dan Masih banyak lagi.

Minimum System Requirments :
  • Intel® Pentium® 4 or AMD Athlon™ XP
  • 1024x768 resolution
  • DirectX compatible soundcard
  • 512MB RAM
  • 50MB free on the hard drive
  • Windows XP/Windows Vista/Windows 7/Windows 8 32-bit and 64-bit (x86 and x64) For Windows PC

      Download Skin, Effect, Sample :
      1. 90 Virtual DJ Effects Pack 2 : Isi folder merupakan campuran effect suara dan video silahkan sobat pilih2 ya..hehe..copy kan ke folder (C:)/Libraries/Document/VirtualDJ/Plugins
      2. 100 effect, skins,samples for virtual DJ : Ekstrak file double klik "100 effect, skins,samples for virtual DJ.exe" nanti akan ada folder ADD-On didalamnya berisi folder lagi Effect, Sample, Skin.
      3. Plugins SoundEffect, Skins, Samples : berisi folder SoundEffect, Skins, Samples

             
        Link DownloadVirtualDJ Pro 8
       
       



      Nb: Untuk menghindari blacklist serial gunakan firewall => Blockir Program dengan Aplikasi Firewall

      Share is beautifulàVirtualDJ Pro 8 Full version                                                                                                                     Rabu, 11 Februari 2015
      Terima kasih telah membaca artikel tentang VirtualDJ Pro 8 Full version di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

      Artikel terbaru :