Powered by Blogger.

TuneUp Utilities 2015 Updated

TuneUp Utilities adalah perangkat lunak perkakas pelengkap (utility tools) yang dapat dipergunakan untuk memaksimalkan sistem operasi yang bekerja pada komputer. Program ini selain dapat memperbaiki registry juga mampu menata ulang (rewrite) registry Windows, sehingga memperkecil risiko kerusakan sistem dan mempercepat kinerjanya, selain itu juga mampu menghapus data pada harddisk hingga benar-benar tidak berbekas lagi serta berbagai macam pekerjaan perbaikan lainnya. Fitur Turbo Mode juga dikalim dapat meningkatkan performa komputer secara signifikan.

Software TuneUp Utilities memeiliki banyak fungsi yang diantaranya adalah untuk mempercepat komputer dengan melakukan tweaking. Fungsi tersebut dapat anda akses pada tab PC Performance. Fungsi lain TuneUp Utilities 2014 adalah untuk menjaga komputer sekaligus memperbaiki error Windows supaya bisa bekerja secara maksimal, fungsi tersebut bisa anda akses pada tab Maintenance.

Pada tab PC Health, anda akan disuguhkan dengan berbagai masalah yang terjadi pada komputer anda terutama dari sisi keamanan. TuneUp Utilities 2014 akan melakukan pengecekan pada Windows, apakah terdapat setting-an yang sekiranya akan membahayakan komputer dari serangan hacker. Jika TuneUp Utilities menemukan adanya celah keamanan yang terbuka, TuneUp Utilities akan memberikan sobat pilihan dan saran untuk memperbaikinya hanya dengan meng-klak klik.

Pada tab bagian atas software TuneUp Utilities, anda akan menemukan tab All Function yang didalamnya akan ditemukan beberapa menu yang bisa perbaiki gunakan untuk memperbaiki, menjaga, memepercepat laptop dan masih banyak menu-menu lainnya.


Beberapa menu pada tab All Function adalah :
  1. Installed Program
  2. Hardisk
  3. Usage data
  4. Registry
  5. Computer
  6. Recommendations
  7. Windows dan
  8. TuneUp Utilities

Fitur Baru TuneUp Utilities 2015 Full

  • Duplicate Finder: Fitur ini akan membantu anda dalam mencari file yang sama. File tersebut bisa musik, film, gambar dan file-file lainnya. Diharapkan, dengan bantuan fitur ini anda akan memiliki ruang hardisk yang lebih lega karena file-file yang sama bisa anda temukan dilanjutkan dengan menghapusnya.
  • Flight Mode: Fitur ini akan sangat berpengaruh sekali ketika anda gunakan pada laptop. Fungsi fitur ini adalah untuk menghemat baterai laptop dengan cara menonaktifkan beberapa perangkat yang sekiranya sedang tidak digunakan. Beberapa yang akan dilakukan software TuneUp Utilities 2014 Full Version untuk menghemat baterai laptop adalah dengan mengurangi konsumsi power pada processor, mematikan software yang berjalan dibelakang layar untuk mengurangi kerja processor dan mematikan beberapa periperal seperti WiFi device dan Bluetooth .
  • User Interface: Pada versi TuneUp Utilities 2014, team pembuat software mendesain antar muka yang lebih user friendly, dimana anda akan bisa melakukan apapun yang hendak anda lakukan menggunakan TuneUp Utilities dengan sangat mudah.
  • Disk Cleaner: That’s the perfect job for our improved Disk Cleaner. Now, TuneUp Utilities 2014 removes system clutter from more than 150 popular PC programs in just a few clicks – including iTunes and Windows 8 apps. And thanks to our new Automatic Cleaning Updates this list of apps is ever-growing Improved Disk Cleaner gets rid of system clutter and temporary files left over by Windows and 3rd party software.

             Link DownloadWebsite resmi TuneUp Utilities 2015         
              (only)4Shared Serial Key  - Mediafire : Serial Key        
                                           

                         

Nb: Untuk menghindari blacklist serial gunakan firewall => Blockir Program dengan Aplikasi Firewall

Share is beautifulàTuneUp Utilities 2015 Updated                                                                                                                  Rabu, 04 Februari 2015
Terima kasih telah membaca artikel tentang TuneUp Utilities 2015 Updated di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :