Powered by Blogger.

Game Balap PC - GTR 2 Reloaded Full Crack


Download Game PC Ringan GTR 2 Full Crack - Buat penggemar game balap mobil, kali ini Junaidi Blog akan saya bagikan sebuah game ringan yang sangat seru untuk dapat anda mainkan di perangkat PC maupun laptop anda yaitu Download Game GTR 2 Reloaded full Version yang telah disertakan Crack agar anda dapat menikmati game secara gratis tanpa membayar.

GTR 2 merupakan video game Balap Mobil keren dengan kategori Racing yang telah disediakan untuk dapat dimainkan di perangakat Microsoft Windows, GTR 2 menawarkan banyak mode permainan yang berbeda diantaranya Kejuaraan, Single Races, Praktek, 24 Race, Time Trials dan sekolah mengemudi.

Game Balap Mobil GTR 2 memiliki tampilan yang sangat bagus dengan menunjukan hari dan malam siklus dinamis. game GTR 2 cukup Ringan dengan size 1.5 GB dan spesifikasi komputer yang rendah sobat dapat seru-seruan bermain balap Mobil di komputer maupun laptop anda.

Screenshoot :



Spesifikasi Minimum PC yang diperlukan
  • Intel Pentium IV 1.8 GHz Processor
  • 512MB RAM
  • 1.7GB Hard Disk Space
  • 64MB DirectX compatible Video Card
  • DirectX 9.0c
  • DirectX compatible Sound Card

Nah tunggu apa lagi Download Game PC Ringan GTR 2 Reloaded Full Crack melalui Junaidi Blog ini dengan mudah dan Install permainan mobil balap seru di komputer maupun laptop anda, Mainkan secara Gratis Full Version.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Game Balap PC - GTR 2 Reloaded Full Crack di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :