Powered by Blogger.

Folder Lock : Proteksi data-data penting dengan password

Adakalanya komputer/laptop kita berisikan data-data penting maupun data-data pribadi yang kita tidak ingin diakses oleh orang lain. Sehingga perlu kita proteksi salah satunya dengan software Folder Lock dimana tidak hanya mengunci folder atau file saja tetapi akan menghidden folder atau file yang kita inginkan sehingga tersembunyi dan hanya bisa diakses melalui software Folder Lock dengan menggunakn password.

Menurut gw aplikasi ini sangat penting dan wajib kita gunakan apabila komputer/laptop kita sering digunakan bersama agar data-data kita  yang penting dan rahasia tetap terjamin keamananya..sangat gw rekomendasikan untuk sobat install.



Langkah Aktivasi:
  1. Install sofware Folder Lock
  2. Setelah selesai,jangan jalankan dulu programnya disable dulu antivirus sobat, kemudian jalankan "DisableActivation.bat"
  3. Open Folder Lock dan klik Help, pilih register
  4. aktivasi menggunakan serial 
  5. Finish.


 
                     
           Link DownloadWebsite resmi Folder Lock
          (Only Serial Key4shared  or  Mediafire



Share is beautifulàFolder Lock :  Proteksi data-data penting dengan password                                                        Minggu, 26 April 2015
Terima kasih telah membaca artikel tentang Folder Lock : Proteksi data-data penting dengan password di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :