Powered by Blogger.

Download Game PC - Evolve Gratis Full Version


Free Download Evolve Full Version - Buat sobat yang hoby main game, pada kesempatan kali ini saya akan bagikan game yang super seru dan tentunya sangat menantang untuk di mainkan di perankat PC atau Laptop anda yaitu Game Evolve yang dapat anda download melalui Junaidi Blog secara gratis Full version.

Evolve merupakan video game dengan Genre Action dan shooter terbaru yang telah dirilis pada 10 february 2015 oleh 2K Games untuk dapat dimainkan secara Singgle Player maupun MultyPlayer pada perangkat Microsoft Windows.

Dalam permainan Game Evolve terbaru mengisahkan situasi kehidupan di masa depan, dengan suatu koloni disuatu planet "Far Arm", dalam kehidupan tersebut banyak rintangan yang harus dihadapi dari serangan penjajah monster ganas yang siap menghancurkan dengan senjata canggih.

Game Evolve for PC memiliki permainan yang seru dan penuh dengan strategi pertempuran hebat The Hunter melawan raksasa Monster dan dalam game ini akan menampilkan berbagi peta, salah satunya situasi dalam hutan besar dan lebat, dengan berbagai elemen industri dimana pemain dapat berteduh.

ScreenShoot : 



Game Evolve Terbaru 2015 memiliki desain dan tampilan yang semurna dengan grafis HD dan soundtrack yang sangat mengagumkan dan berbagai senjata tempur canggih desain masa depan, Dapatkah The Hunter mengakhiri kemenagan melawan koloni Monster ganas? download dan Mainkan Game Evolve Terbaru 2015 di PC anda secara gratis full version.

Minimum spesifikasi PC yang diperlukan
  • OS: Windows 7 64-bit
  • Processor: Core 2 Duo E6600 / Athlon 64 X2 6400
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 560 / ATI Radeon HD 5770
  • DirectX: Version 11
  • Hard Drive: 50 GB available space
  • Sound Card: DirectX Compliant Sound card

Sekian ulasan tentang artikel tentang Game Evolve terbaru 2015 yang dapat saya bagikan, tentunya artikel di atas sebagai gambaran dari Game Evolve for PC sebelum anda mendownload dan install game melalui Junaidi Blog secara gratis full version.

Password: www.ovagames.com

Terima kasih telah membaca artikel tentang Download Game PC - Evolve Gratis Full Version di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :