Powered by Blogger.

Cara Mengatasi Yahoo Massenger Yang Tidak Bisa Login

Malem-malem banget ga bisa tidur iseng buka YM udah lama ga pernah buka YM dan lagian gw udah ga pernah pake email dari yahoo udah migrasi ke gmail karena dirasakan lebih enak dan aman aja..ketika mau login di aplikasi YM dari komputer kok susah ga mau login gagal terus invalid username or password trus apa gw salah password pikir gw..? coba ngecek via browser bisa login ymail, what's wrong...???

Tapi dicoba login dengan laptop kok bisa ya YM normal..otak-atik sana sini download versi terbaru masih tetap aja ga mau. Mungkin sobat juga pernah ngalaminnya bahkan banyak juga sperti gw alamin..coba kosentrasi penuh dan dapet ilham juga akhirnya..hehe.

Sebenarnya simple aja sob..ternyata YM itu terkoneksi dengan Internet Explore dan caranya ga ribet cuma merubah settingan dikit di Internet Explore kita lebih jelasnya kaya gini sob:
1. Buka dan jalankan Internet Explore.
2. Klik menu Tools yg ada dipojokan kanan atas atau Alt+X
3. Pilih Internet option


4. Pilih Program --> Default web browser klik "Make default" klik "apply" kemuidian "OK" silahkan jalankan YM sobat  biasanya bisa login.



5. Jika belum lanjutkan settingan pada tab Connection --> klik Setting pada Dial-up setting gw pake modem tree sesuaikan dengan nama default modem sobat misalnya "THREE". kemudian klik Apply lalu "OK" jalankan YM sobat..Selamat YM sobat bisa login kembali.

Semoga ini bisa membantu selamat mencoba...!!!

Share is beautifulàCara Mengatasi Yahoo Massenger Yang Tidak Bisa Login                                                                  Senin, 23 Februari 2015
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mengatasi Yahoo Massenger Yang Tidak Bisa Login di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :