Powered by Blogger.

Xlaunchpad Custominasi Dekstop Tampilan Ipad

Tepat dihari terakhir puasa dan malam takbiran baru bisa kembali posting nie,ga berasa banget udah hari lebaran..Itung-itung banyakin postingan blogSmileys Udah lama banget ga posting. Masih share software yang ringan-ringan aja dan inipun masih software dekstop.

Xlaunchpad software untuk custominasi tampilan dekstop sobat seperti tampilan Mac Osx Lion ataupun seperti shorcut pada Ipad sehingga terkesan rapi dan bersih..Smileys Seperti tampilan dekstop yang gw pake sekarang kurang lebih seperti screenshoot dibawah ini.


Kalau sobat tertarik bisa langsung download di situs resminya http://www.xwidget.com/ software ini free alias gratis. Atau lebih jelas lihat video tampilan dekstop gw dibawah ini.


Share is beautifulàXlaunchpad Custominasi Dekstop Tampilan Ipad                                                                           Minggu,27 Juli 2014




























Terima kasih telah membaca artikel tentang Xlaunchpad Custominasi Dekstop Tampilan Ipad di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :