Powered by Blogger.

Download game harvest moon back to nature untuk komputer gratis full version

Download game pc harvest moon back to nature bahasa indonesia yang saya share ini termasuk game populer 2014 dan diminati para gamer. saya akan sediakan link downloadnya di akhir postingan dan tentunya gratis full version buat sobat semua.

Buat para gamer game haverst moon back to nature ini bukanlah game yang asing, mungkin buat sobat yang belum memiliki game ini agar tidak penasaran sobat perlu untuk mencobanya.

Game haverst moon back to nature ini di adopsi dari playstation yang dapat kita nikmati melalui perangkat komputer atau laptop dengan bahasa indonesia agar dapat memudahkan kita dalam bermain. permainan game ini cukup unik soalnya game yang satu ini menceritakan tentang pola hidup dalam pedesaan dan kita adalah pemeran utamanya.

Cara bermain game haverst moon back to nature bahasa indonesia

Didalam game ini kita memiliki sepetak perkebunan dipedesaan dengan keadan yang kacau balau, nah disitulah kita dituntut merawat kebun tersebut dengan keadan yang bagus seperti semula dengan dibekali peralata yang minim. disamping itu kita dituntut untuk adaptasi dan menjalin persahabatan dengan lingkungan dan dapatkan poin yang dapat di upgrade berupa peralatan kerja agar lebih efisien dalam bercocok tanam.

Minimum sistem komputer dari game pc harvest moon back to nature bahasa indonesia

  1. Windows xp,vista,7 dan 8
  2. Ram 256 MB
  3. Video memory 32 MB
Saya yakin sobat sudah tidak sabar untuk memainkan game ini, untuk download silahkan klik link download harvest moon back to nature bahasa indonesia gratis full version di akhir postingan ini.

Cara Install
  • Ekstrak file menggunakan Winrar. (Download Winrar)
  • Buka "Harvest Moon Back to Nature" >> "Game" folder.
  • Klik dua kali pada "Start" ikon untuk bermain game.
  • Selesai

Demikian game pc yang dapat saya bagikan, sebelumnya saya berterima kasih buat sobat semua atas kunjunganya semoga permainan game simulasi ini dapat menghibur anda.

Rar Pass: apunkagames

Terima kasih telah membaca artikel tentang Download game harvest moon back to nature untuk komputer gratis full version di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :