Powered by Blogger.

Download game plants and zombie 2 untuk pc gratis full version

Game plants and zombie 2 adalah game ringan yang cukup seru untuk dimainkan, makanya game PC yang satu ini cukup populer di kalangan gamer dan saya akan sediakan link download gratis yang tentunya full version untuk sobat semua.

Setelah sukses merilis game plants and zombie yang pertama, popcap games begitu antusias dalam mengembangkan seri game plants and zombie 2, dan ternyata memang kelanjutan dari game yang pertama sangat ditunggu-tunggu oleh para gamer di jagad raya ini.
Game pc ini memang asyik untuk dimainkan, disamping game nya ringan permainannya juga sangat menarik.sobat dituntut menjaga rumah dengan serangan para zombie yang datang menuju rumah anda. dengan berbekal senjata yang berupa tumbuh-tumbuhan dengan berbagai macam fungsinya itulah bekal anda untuk membentengi rumah dari serangan para zombie yang siap menerkam anda.


Tidak kalah serunya setiap level anda akan menerima serangan yang bertubi-tubi dari para zombie yang semakin cerdik dalam melewati rintangan yang anda siapkan dalam membentengi rumah anda, ini yang akan membuat anda betah berlama-lama di depan komputer dalam bermain game ini.

Minimum sistem komputer untuk Game Plants and Zombie 2 gratis full version

  • OS Windows XP, Vista, 7 atau 8
  • processor intel pentium 4
  • RAM 512 MB
  • DirectX 9.0
Saya akan sediakan link Download game plants and zombie 2 untuk pc gratis full version diakhir postingan ini, sobat juga dapat download game pc atau game android gratis, populer 2014 yang tidak kalah serunya melalui Junaidi Blog ini.

                                            Download game plants and zombie 2 gratis
Terima kasih telah membaca artikel tentang Download game plants and zombie 2 untuk pc gratis full version di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :