Powered by Blogger.

Free Game Elite Soldier 1.5 Terbaru Full Mod APK


Elite Soldier Mod APK adalah game Shooter untuk Android yang akan Junaidi Blog bagikan pada kesempatan kali ini, dimana game ini telah di modifikasi sedemikian rupa untuk dapat anda nikmati fitur yang disajikan secara gratis full version dan tentunya dapat berjalan dengan sempurna pada smartphone maupun tablet kesayangan anda.

Game Elite Soldier 1.5 merupakan versi terbaru 2015 yang dapat anda miliki saat ini, permainan ini sangat seru dan cukup menantang adrenalin anda dimana anda akan menikmati aksi spektakuler di salah satu daerah hutan amazon yang dipenuhi oleh musuh dalam aksi tembak-tembakan.

Dalam permainan ini, Anda berposisi sebagai Prajurit Unit Elite Rahasia yang dibekali sebuah senjata untuk menghadapi musuh para penembak handal berkelompok yang memiliki kekuatan dan senjata canggih yang bervarisai, senjata yang anda miliki dapat anda upgrade melalui koin yang anda peroleh.

Keterampilan sentuhan jari untuk membidik dan membinasakan musuh dengan cepat merupakan tugas yang wajib anda lakukan untuk memperoleh kemenagan dalam bermain game yang satu ini, lebih dari 20 level siap untuk anda lalui berbagai rintangan dalam pertempuran sengit yang menegangkan.


Fitur Game Elite Soldier Mod APK  

Nah, dengan Game Elite Soldier 1.5 Mod APK yang saya bagikan ini anda akan diberikan berbagai fitur lengkap diantaranya :
  • Unlimited Money
  • Unlimited Energy
  • Unlimited Diamonds
  • Unlimited Fuel
  • Unlimited Ammo
  • No Reload

Segera download dan install Game Elite Soldier Terbaru 1.5 Mod APK di sini dengan mudah, nikmati game seru dan sangat menghibur dengan fitur modifikasi yang menyajikan berbagai fitur Unlimited yang bisa anda gunakan untuk mengupgrade senjata, baju pertahanan, tingkat energi secara gratis tanpa harus berusaha keras untuk mendapatkanya.


Link download


Terima kasih telah membaca artikel tentang Free Game Elite Soldier 1.5 Terbaru Full Mod APK di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :