Powered by Blogger.

Free Folder Lock Terbaru 7.5.2 Full Version


Folder Lock terbaru merupakan Software untuk mengunci folder atau data untuk windows dan akan saya bagikan untuk anda pada kesempatan kali ini, software ini sangat berguna bagi anda yang memiliki data penting yang tersimpan pada laptop maupun komputer anda agar tidak di ketahui oleh orang lain.

Folder Lock 7.5.2 merupakan versi terbaru 2015 yang bisa anda dapatkan saat ini, Junaidi Blog akan menyajikan buat anda yang membutuhkan untuk dapat anda download dengan mudah sekaligus dapat anda gunakan di sistem windows secara full version dengan aktivasi serial key.

Software perlindungan data ini sangat mudah di gunakan dan memiliki kemampuan dalam mengamankan data anda dengan enskripsi tingkat tinggi agar tidak mudah dibuka orang lain, software ini mampu menyimpan file kecil sekalipun hingga data dalam hardisk secara keseluruhan.



Software Folder Lock terbaru full version juga dapat dimanfaatkan untuk melindungi data anda dari berbagai ancaman virus yang bisa datang kapan saja, termasuk para hacker yang menyusup pada sistem anda melalui koneksi internet.

Nah, tunggu apa lagi amankan data penting anda dengan Folder Lock 7.5.2 Full Version with Crack yang akan saya siapkan link di akhir postingan, lakukan langkah aktivasi menggunakan serial key dengan benar yang telah disertakan dalam paket download agar dapat anda gunakan dan bekerja pada windows XP, Vista, 7/8 secara full version.

Download Link

Size : 9.1 MB

Terima kasih telah membaca artikel tentang Free Folder Lock Terbaru 7.5.2 Full Version di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :