Powered by Blogger.

Detail Jersey Persib Bandung untuk Musim kompetisi 2014

Beberapa saat yang lalu tepatnya pada tanggal 29 januari 2014 tim kontestan Indonesian super League yakni Persib Bandung resmi melaunching tim mereka untuk mengarungi Musim kompetisi 2014.

Acara yang di gelar dengan sederhana tersebut berlangsung sukses, berbeda dengan musim musim sebelumnya dimana persib selalu royal dalam menggelar acara launching nya pada kali ini suasana kekeluargaan sangat kental terasa..

Acara yang bertemakan "Persib Salawasna" ( Persib Selamanya ) tersebut selain di hadiri oleh punggawa maung bandung ( Julukan Persib Bandung ) dan jajaran manajemen serta anggota konsorsium Persib juga di hadiri oleh pejabat pejabat setempat diantaranya, Ridwan Kamil ( Walikota Bandung ) dan Deddy Mizwar ( Wakil Gubernur Jawa Barat).

Namun yang paling ditunggu tunggu adalah pengenlanan Jersey anyar maung bandung, seperti diketahui banyak pihak yang merasa penasaran atas desain jersey yang akan di gunakan punggawa persib musim depan sehingga banyak pihak berspekulasi atas desain jersey tersebut.

Berikut Detail Jersey Persib bandung untuk musim kompetisi Indonesian Super League 2014 yang telah di perkenalkan secara resmi.

Jersey kandang


Warna kebesaran PERSIB yaitu biru masih mendominasi pada Jersey kandang PERSIB BANDUNG untuk kompetisi musim mendatang.

Namun desain jersey persib 2014 ini terlihat lebih minimalis dengan di balut warna biru dan terdapat perpaduan warna merah dan putih pada lingkar lengan dan warna putih pada bagian kerah memberi kesan modern atas jersey persib tahun ini, selain itu perbedaan encolok juga terdapat pada beberapa bagian yaitu terdapat gambar kujang ( Senjata tradisional khas sunda ) pada nomor punggung, bergantinya nama sponsor yang terpampang di depan yang saat ini dihuni oleh Achiles dan Bank BJB serta bertambahnya sponsor di bagian belakang tepatnya di bawah nomor punggung yang kini terpampang nama KANTOR POS ( POS Indonesia ) dan pada bagian atas nomor punggung masih terpampang sponsor lainnya yaitu Kopi ABC.








Selain perbedaan tersebut ada juga perbedaan yang cukup menarik yaitu motif loreng khas Macan yang terdapat pada bagian dada kebawah menggambarkan ganasnya permainan persib musim depan.

Sementara pada bagian dalam terdapat beberapa kata motivasi untuk para punggawa perib diantaranya kata "Pangeran biru, maung bandung" dan "Persib Salawasna".

Untuk detail jersey Tandang dan penjaga gawang tidak jauh berbeda, hanya kolaborasi warna saja yang berbeda, Jersey tandang berwarna Putih, jersey Penjaga Gawang berwarna Hijau dan merah sedangkan Jersey ketiga yang semuala berwarna hijau kini Berwarna Hitam..


Terima kasih telah membaca artikel tentang Detail Jersey Persib Bandung untuk Musim kompetisi 2014 di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :