Powered by Blogger.

Download Platinum Hide IP v3.4.3.6 Terbaru Gratis Full Version Dengan Crack


Free Platinum Hide IP Latest v3.4.3.6 Full Version -  Software keamanan Internet untuk sistem operasi windows Platimum Hide IP versi terbaru 2015 telah hadir, sekarang bisa anda dapatkan di Junaidi Blog yaitu Download Platinum Hide IP v3.4.3.6 terbaru dengan Crack untuk aktivasi agar dapat anda gunakan secara gratis full version.

Melakukan Aktivitas dalam berinternet sekarang adalah kegiatan yang sangat diperlukan dalam banyak hal seperti menimba ilmu, sosial media, berbelanja, transaksi perbankan dan masih banyak lagi. kegiatan ber internet sangat membantu kita dalam banyak hal tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga dan tidak menyita waktu luang anda, praktis dan ekonomis serta dapat dilakukan dimana saja, yang penting koneksi tetap berjalan.

Tetapi perlu kita ketahui bahwa ketika kita melakukan aktifitas internet, Internet Protocol Address atau sering disebut IP digunakan sebagai peranan penting sebagai alamat identifikasi untuk setiap perangkat komputer maupun laptop yang kita miliki kedalam jaringan internet. Ketika kita menggunakan layanan internet wifi gratis disembarang tempat dapat membahayakan kita dan menimbulkan celah para hacker melalui IP kita dan memungkinkan mereka mencuri data penting yang kita miliki, jelas ini akan merugikan kita dan semoga tidak terjadi pada anda.

Kegunaan Platinum Hide IP untuk PC/Laptop

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan solusi yang paling tepat untuk masalah diatas dengan menggunakan Software Keamanan Internet yang mampu melindungi IP pada PC maupun laptop yang anda miliki yaitu Platinum Hide IP versi terbaru 2015 Gratis Full Version.

Platinum Hide IP terbaru 2015

Software Platinum Hide IP v3.4.3.6 merupakan versi terbaru 2015 yang dapat anda miliki saat ini, software ini sangat populer di dunia dan mampu melindungi aktifitas anda ketika terhubung di internet dengan cara menyembunyikan IP asli kita dan menganti dengan fake IP atau IP palsu.


Fitur lengkap Platinum Hide IP v3.4.3.6 untuk Windows

  • Dapat menyembunyikan dan mengganti IP 
  • Mudah digunakan dan sangat ringan
  • Mengirim email secara anonim
  • Mengganti IP dengan alamat IP dari berbagai negara yang tersedia
  • Merubah IP secara otomatis
  • Mendukung berbagai email seperti Gmail dan Hotmail
  • Dapat di gunakan untuk semua browser populer
  • Mampu membuka situs yang di blokir

Platinum Hide IP Terbaru memberikan fitur yang sangat lengkap untuk keamanan dan keyamanan anda dalam melakukan rutinitas online anda, software ini memiliki sise yang ringan dan antar muka yang sederhana dan mudah digunakan serta mendukung pada sistem operasi windows 8/8.1 , Windows 7, Windows Vista dan Windows XP serta versi 32 bit/ 64 bit.

Download Hide IP v3.4.3.6 Gratis full version dengan Crack yang telah disertakan dalam paket download untuk aktivsai, dan saya akan memberikan Cara Install Hide IP versi terbaru menggunakan Crack agar dapat anda gunakan secara gratis full version.

Cara Install Hide IP v3.4.3.6 Terbaru menggunakan Crack

  • Download dan Install program sampai selesai
  • Selesai Install jangan di jalankan dulu programnya
  • Copy Crack ke direktory instalasi
  • Jalankan crack dengan run as administrator
  • Klik tombol patch
  • Selesai

Terima kasih telah membaca artikel tentang Download Platinum Hide IP v3.4.3.6 Terbaru Gratis Full Version Dengan Crack di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :