Powered by Blogger.

SMSCaster : SMS messaging software and tools for marketing

SMSCaster merupakan perangkat lunak yang dikembangkan oleh SDJ Software, pengembangan perangkat lunak inovatif dan perusahaan spesialis E-Marketing yang berbasis di Hong Kong. SMSCaster merupakan cara mengirimkan SMS massal yang digunakan untuk mengirim SMS dari PC ke kelompok yang sangat terfokus seperti pelanggan.

SMSCaster sangat cocok digunakan untuk kepentingan pertukaran informasi suatu group atau organisasi bahkan di pergunakan untuk mengirim sms massal baik mengirim sms massal untuk informasi atau mengirim sms massal balasan, Software ini akan memudahkan pekerjaan anda dalam menangani banyak sms sekaligus, apabila pemasaran atau pengolahan sms anda masih sedikit memang anda bisa menanganinya secara manual, namun apabila jumlah sms yang anda kirim dan terima sudah ratusan atau ribuan jumlahnya maka penanganan secara manual sudah tidak efektif dan tidak relevan lagi.
Kegunaannya hampir sama seperti kita broadcast diaplikasi BBM (Blackberry Messenger). Perbedaannya adalah kita mensetting pesan massal kesejumlah nomor ponsel yang akan kita kirimi pesan dalam bentuk SMS.



Instalasi Program
Untuk menjalankan software ini kita membutuhkan handphone yang bisa terhubung ke PC melalui kabel data, atau handphone yang sudah memiliki fungsi transfer data dengan kabel USB. Setelah semua perangkat tersedia, kita juga membutuhkan driver instalasi USB/Com Port Driver. Kegunaanya untuk mengsinkronkan antara Handphone dengan PC.

Feature:
  1. Kirim ribuan SMS dengan mudah dari komputer
  2. Menerima SMS yang masuk ke dalam komputer (2-way SMS)
  3. Tidak ada pendaftaran, tidak ada kredit prabayar, tidak ada gateway SMS dibutuhkan
  4. Dukungan SMS panjang, Flash SMS, SMS Mail Merge
  5. Nyaman: Mengirim & menerima SMS langsung dari komputer Anda. Jangan bergantung pada SMS gateway internet.
  6. Biaya rendah: pendaftaran Tidak, tidak ada pra-bayar dan tidak perlu membeli kredit SMS sebelum memulai.Memanfaatkan ponsel yang ada Anda.
  7. Buku telepon: Mengelola daftar kontak Anda untuk kampanye pemasaran yang berbeda ke dalam file proyek, dengan dukungan pengelompokan. Impor data yang ada dari berbagai jenis nilai dipisahkan koma dan file teks dengan "Impor Wizard".
  8. Kirim SMS personalisasi: Kirim konten yang dipersonalisasi SMS ke masing-masing penerima dengan memasukkan data dari buku telepon secara otomatis.
  9. Unlimited SMS: Anda dapat mengirim dan menerima jumlah yang tidak terbatas selama periode lisensi sms.
  10. Kirim dalam berbagai bahasa: Support GSM 7-bit dan UCS2 encoding Unicode dengan Auto Encoding Seleksi.Menulis SMS Anda dalam berbagai bahasa: Jerman, Perancis, Belanda, Arab Yunani, Italia, Portugis, Cina, Jepang, Korea,, Cyrillic, dll
  11. Responder: Otomatis membalas SMS masuk untuk pra-didefinisikan kata kunci dan pesan balasan. (Enterprise Edition Only)


    Cara Menjadikan Full Version : 
    1. Setelah Menginstall Aplikasi SMSCaster jalankan pilih menu Help --> About --> copas Serial.


    2. Buka keygen paste kan serial ke keygen kemudian Generate.


    3. Setelah di generate copykan serial key pilih menu Help --> Enter Unlock Key.


    4. Finish
      
                     Link Download: SMSCaster
                    Keygen : Download
                    Driver : Download
        

                             


    Share is beautifulàSMSCaster : SMS messaging software and tools for marketing                                                      Rabu, 25 Maret 2015
    Terima kasih telah membaca artikel tentang SMSCaster : SMS messaging software and tools for marketing di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

    Artikel terbaru :