Powered by Blogger.

Game Asyik dan Menyenangkan : Zoo Tycoon 2 untuk PC


Free Download Game Zoo Tycoon 2 - Game simulasi memang lagi banyak peminatnya di dunia game. Nah, buat sobat yang ingin mencari game simulasi yang asyik dan menyenangkan kali ini saya akan bagikan permainan simulasi mengelola kebun binatang untuk anda mainkan di perangkat PC atau Laptop anda yaitu Download Game Zoo Tycoon 2 Gratis full version.

Zoo Tycoon 2 merupakan game simulasi terbaik yang sangat digemari pecinta gamer, game ini merupakan game kelanjutan dari Zoo Tycoon pertama yang dikembangkan oleh Blue Fang Games. Zoo Tycoon 2 dapat anda nikmati permainannya melalui perangkat komputer bahkan sekarang sudah bisa di mainkan di windows Mobile, Mac OS X.

Dalam permainan Zoo Tycoon 2 ini, sobat akan dituntut mengelola kebun binatang anda dengan bagus dan menciptakan ramai pengunjung. Tentunya banyak sekali yang anda lakukan dalam game ini seperti menciptakan pameran dan akuarium, mempertahankan karyawan, keuangan, medan dan pemandangan dengan tujuan kebun binatang yang anda kelola memikat para pengunjung yang datang.

 Screenshoot :


Gimana sob, tertarik dengan game simulasi kebun binatang asyik, seru dan menyenangkan ini! saya akan bagikan link download Zoo Tycoon 2 di akhir artikel ini Gratis Full version untuk anda nikmati di perangkat PC atau laptop anda.

Untuk mendapatkan lebih banyak Game PC gratis lainnya, silahkan buka >>>> DISINI

Minimum spesifikasi yang dibutuhkan :
  • Windows Xp,7,Vista,8
  • Ram:512 MB
  • Video Memory: 32 MB
  • HDD Space: 600 MB
  • Cpu:1.0 Ghz
Download game Zoo Tycoon 2 gratis full version via indowebster
( Part I ) ( Part II ) ( Part III )
Password : cybergomez
Terima kasih telah membaca artikel tentang Game Asyik dan Menyenangkan : Zoo Tycoon 2 untuk PC di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :