Powered by Blogger.

Cara Aktivasi Windows 8.1 Pro dan Enterprise

Sobat mempunyai windows 8.1 yang belum teraktivasi atau sobat masih bingung dengan langkah aktivasi windows 8.1, jika ya maka pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit berbagi pengalaman bagaimana cara untuk melakukan Aktivasi windows 8.1baik edisi Pro ataupun Enterprise.


Cara Aktivasi Windows 8.1 Pro dan Enterprise

1. Download Windows 8.1 Disini ( Jika belum punya )
2. Cari Key aktivasi Windows 8.1 Pro / MAK key Windows 8.1 Enterprise Terbaru Disini
3. Sobat harus sudah menginstall Skype di komputer sobat ( Download Disini )
4. Buka Command Prompt ( Run as Administrator )
5. Ketikan Perintah Berikut
slmgr.vbs /ipk KEY SOBAT DISINI
Tekan Enter
6. Ketikan perintah berikut kemudian Tekan Enter
slui 4
7. Akan keluar windows baru dan meminta sobat untuk memilih Negara, Pilih United Kingdom dan klik Next
8. Perhatikan pada bagian Tool Free adalah nomor telepon yang akan kita gunakan untuk melakukan aktivasi menggunakan skype, catat Nomor tersebut (+448000188354) Kemudian klik Enter Confirmation ID Kemudian Minimize ( jangan di close )
9. Buka Skype dan login ke akun sobat ( Jika belum punya daftar aja dulu gratis ), Kemudian hubungi nomer telepon yg sudah sobat catat di atas melalui telpon di Skype
10. Pada pertanyaan pertama sobat akan ditanya "Product key for home or bussines?", Pilih home dengan cara tekan angka 1 pada tombol Skype kemudian tekan Hashtag (#)
11. Kemudian masukan Installation ID sobat, seperti pada gambar yg di tandai warna merah di atas.
12. Jika sudah benar maka sobat akan ditanya "How many computer you want to use it ?" Pilih 1 dengan cara menekan angka 1
13. Kemudian sistem akan menyebutkan Confirmation ID satu per satu, tugas sobat adalah memasukannya pada setiap kolom yang ada ( yg di minimize )
14. Dan jika pada step tersebut tidak ada kesalahan maka selamat windows sobat sudah aktive permanen.
Untuk mengeceknya gunakan perintah berikut pada Command Prompt

slmgr /dlv
Atau
slmgr /xpr

Selamat Mencoba...!!!

Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Aktivasi Windows 8.1 Pro dan Enterprise di blog bulung software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :